The Best Pork Burger in Town - BUNS & MEAT Pantai Indah Kapuk

By devinjimie - 6:56 PM

Pasti kalian udah kenal sama nama restoran ini, restoran yang udah ngehits banget di Kuala Lumpur ini sekarang buka di Jakarta. BUNS&MEAT buka tepatnya di PIK, lokasi nya deket sama Latteria. Restoran ini non halal karena menjual semua yang berbau pork.

Restoran yang punya tagline "THE BEST  PORK BURGER IN TOWN" memang cocok banget buat tempat ini. Dari menu menu nya emang udah keliatan banget restoran ini memang specialized menyuguhkan pork sebagai menu utama nya. 
Buat kalian yang emang pork lover, wajib banget hukumnya buat cobain menu menu di sini
Burger burger yang tersedia disini banyak macem nya. Pertama yang jadi best seller "The Runny Mess"

Runny Mess - 69k

Runny Mess
Pertama gw agak kecewa karena telur nya ga meleleh sesuai ekspektasi tapi mari lupakan masalah telur. Mulai dari bun nya dulu, gua suka banget sama bun nya mereka karena dipanggang dengan pas dan wangi wangi mentega nya kerasa banget, buat patty burger nya sendiri tebel dan rasanya lumayan lah. Cuman emang gak gitu pork-ish lah. Setiap pemesanan burger kita bakal dapet salad plus french fries, gua suka sama salad nya karena dominan rasa blackpepper.

Burger kedua Bacon Cheese Burger ( nama tepat nya gua lupa ). Burger nya ga beda jauh sama runny mess cuman gak ada telur doang, terus di sini ada bacon sama onion nya. Kalau di suruh pilih sih gua bakal pilih burger yang ini.


bacon cheese burger - 69k
Nah selanjutnya bakal bahas appetaizer yang bikin ngiler banget, sorry buat kualitas foto yang agak kurang karena ini emang visit yang dadakan dan ga bawa kamera. Pertama kita pesen "Stir Fried Pork Belly with special sauce"


Stir fried pork belly - 65k
Ini sumpah enak banget, rasanya bener bener meresap ampe dalem dan juga crispy banget kulit nya. Dan menurut gw minyak nya ga terlalu banyak jadi emang bener bener pas dan enak banget. Setelah yang garing garing gua penasaran sama yang lembut lembut juga dong. akhirnya mutusin buat pesen Charsiew combination gitu. Jadi ada kombinasi grilled Pork belly sama charsiew


Buat yang ini sih gua speechless, masalahnya charsiew mereka enak banget dan rasanya pas, apalagi ditambah cocolan yang aroma bawang putih nya kerasa banget makin nambah rasa charsiew nya RICH!! Buat kalian sih gua rekomendasiin buat pesen ini..

Kalau ditanya mau balik lagi apa engga, gua absolutely bakal bilang "Gua bakal Balik lagi" gua mau coba menu lain nya atau bahkan gua mau pesen makanan pembuka yang super enak seperti Grilled pork belly atau charsiew nya. Kalau ngomongin harga, menurut gua di sini harganya masih affordable kok dan gua rela rela aja buat keluarin harga segitu dan dapet makanan yang menurut gua udah jempolan banget deh.. Selain burger burger di atas tadi, mereka punya menu andalan yang namanya "Porkzilla" yang harganya sekitar 190k, dan bisa buat share 2 orang.

Don't forget to follow my instagram account for latest update ----> @devinjimie

BUNS & MEAT
Ruko Crown Golf, Blok D No. 8

Pantai Indah Kapuk

  • Share:

You Might Also Like

0 comments